Monday, December 22

Ke Jakarta Aku..Kan Kembali...




Sobat G.Tulus Pribadi, telah menamatkan perjalanannyadi SATUNAMA dan siap berkarya di Ladang Pelayanan masyarakat yang lain. Tentunya ada banyak kesan dan pesan bagi Mas Badee. Silahkan ditambah saja di komentar. Berikut adalah ucapan perpisahan dari Beliau, yang saya kutipkan dari email.

Teman - teman
saya hari ini ( 22 Desember 2008) berangkat ke jakarta...dan merupakan hari ini adalah hari terakhir saya sebagai staff di satunama, saya mohon maaf bila ada salah kata dan tindakan saya selama di satunama.

saya mendapat banyak pelajaran selama disini, dan saya
berterima kasih untuk semuanya...
jika nanti ada teman-teman yang sedang mampir atau transit di jakarta bisa menghubungi saya...
atau
bila ada yang masih bisa saya bantu juga
bisa menghubungi saya

No. saya : masih sama dengan dulu 0818027286XX ( red+disembunyikan)
email : badee64@yxxxx.com

saya tahun depan 2009, akan kembali ke jogjakarta untuk membereskan beberapa hal untuk urusan pindahan rumah, jadi mungkin kita masih bisa bertemu kembali, setelah itu saya langsung berangkat lagi ke jakarta...

akhir kata, saya ucapkan terima kasih untuk semua teman-teman disini...... selamat merayakan hari natal ( bagi yang merayakan) dan selamat tahun baru 2009

salam,
badee

No comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar dan terima kasih atas komentar anda