Wednesday, December 17

Dana Swadaya Kesehatan Mandiri

Menjaga selalu kondisi kesehatan di jaman susah seperti ini sangat perlu. tagline salah industri asuransi yang berbunyi "your live can be unstable!" nampaknya perlu dipertimbangkan. Apalagi kondisi cuaca yang tidak menentu menyumbang banyak terhadap menurunnya kualitas kesehatan.


Bicara mengenai menjaga kesehatan, Asuransi Kesehatan adalah salah satu pilihan bijaksana yang bisa diandalkan untuk mengalihkan resiko. Jika dalam menjalankan tugas kantor, tiba-tiba kita menderita sakit di rumah sakit, Asuransi kesehatan sangat menolong.

Untuk masalah "besar" asuransi dapat menolong. bagaimana seandainya sakit kita, tergolong sakit "ringan" yang tidak membutuhkan perawatan di Rumah Sakit. Seperti misal, masuk angin, pegel-pegel. Tidak mungkin kan kita klaim ke Asuransi. padahal mungkin sakit tersebut termasuk salah satu yang bisa mengurangi produktivitas dalam bekerja.

Nah, tampaknya hal ini telah disadari betul oleh pengagas ide Dana Swadaya Kesehatan Mandiri (DSKM) di SATUNAMA. Idenya adalah ada dana kesehatan sebesar Rp. 500.000/ tahun, yang bisa digunakan untuk melakukan perawatan kesehatan ringan. seperti pijet,beli obat masuk angin dan lain-lain.

Berikut ini ada pengumuman dari Bagian Keuangan SATUNAMA mengenai dana Kesehatan, agar tidak terlambat mengajukan klaim sebaiknya informasi ini di baca baik-baik :

Teman-teman SATUNAMA,

Agar tidak terjadi banyak salah paham, kami ingin menyampaikan tentang batas akhir klaim DSKM ke kasir SATUNAMA hanya sampai tanggal 22 Desember 2008.
Karena ini akhir tahun dan hari terakhir kami bank adalah tanggal 23 Desember 2008. Dengan demikian klaim DSKM setelah tanggal 22 Desember 2008 tidak bisa kami tukar karena pembukuan akan kami tutup per tanggal 23 Desember 2008. Kami akan membuka kembali klaim tahun 2009 dengan nota DSKM juga per Januari 2009.

Semoga informasi ini bisa membantu, dan apabila ada hal yang kurang jelas bisa ditanyakan ke bagian keuangan.


Salam,


M.G. Setyowati
Kadiv. FIAD

No comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar dan terima kasih atas komentar anda