Tuesday, December 16

Bulletin WarTA mobile Library

Kabar gembira, informasi dari Tim MOBLIB yang menerbitkanbuletin sederhana. Buletin ini berisi tentang kegiatan Moblile Library (MOBLIB). Bagi ingin mengintip kegiatan di MOBLIB silahkan buka di sini Tim Moblib membuka masukan, saran dan kritikan dari temen2, semoga TALI bisa diproduksi secara kontinyu

Salam ceria,
Andri, Metana, Kris, Ari, Stephanus





Berikut adalah beberapa tanggapan atas Munculnya bulletin Tali.
==

Mbak Andri dan teman-teman Moblib, Mengucapkan selamat atas warTA mobile LIbrary (TALI) yang kembali terbit. Saya berharap, semoga bisa bertahan dan terkelola dengan baik. Usul saja, ada baiknya, dibuat versi elektroniknya (webblog misalnya) sehingga bisa dibaca oleh kalangan yang lebih luas.Saya melihat ada beberapa teman moblib yang mempunyai kemampuan yang sangat memadai untuk mengelola TALI, seperti Kris dengan kemampuan membuat desain, Metta yang akrab dengan blog, Step dengan kemampuan editorial dan Ari dengan percobaan-ilmiahnya. Dengan sumberdaya yang sudah ada,kiranya tidak berlebihan mengharapkan, cerita menarik/ sukses beritai daerah dampingan bisa bergaung di luar.

Selamat berkarya.

Edy

==
Teman-teman moblib.. selamat atas terbitnya TALI yang sudah cukup lama " tertidur ".. ( siingatku dulu baru terbit 3 edisi ...semoga TALI akan dapat menjadi " tali pengikat " antara moblib dan anak-anak dampingan dan juga sebagai media belajar dan komunikasi yang bermanfaat bagi banyak pihak... boleh ndak ya kalau suatu saat aku kirim artikel ke TALI... ?

salam,

tatiks
==
Dear Andri Cs.

Selamat atas kembalinya TALI, semoga bisa menjadi TALI kasih SATUNAMA dengan anak-anak dampingan Moblib. Sukses dan maju terus.

Salam,

Setyo

==



No comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar dan terima kasih atas komentar anda