Friday, April 3

(selingan) :: diskusi oblong

…..EGO hanya ingin menawarkan sejenis filosofi "Kaos Gue, Terserah Gue..!" untuk membebaskan keinginan anda …memanfaatkan kaos oblong (T-Shirt) sebagai media statement identitas atau pilihan sikap anda pada segala peristiwa yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari....( http://www.egotshirt.net )


Siang ini, 3 April 2009, terjadi diskusi yang berjalan cukup alot tentang kaos. ceritanya adalah sebagai berikut, dalam rangka penyelenggaraan Workshop Nasional, bertema : Memerti Bumi Petani Mukti, panitia merespon tema tersebut dengan produksi campaign media, berupa kaos.


Berbagai pertimbangan telah diberikan oleh rekan-rekan panitia yang telah terbiasa dengan urusan pesan, memesan kaos.Vendor yang datang untuk membawakan sample bahan, dibuat pusing karena harus mengakomodasi keinginan rekan-rekan SATUNAMA.


Jadi kalau egotshirt menawarkan slogan, Kaos Gue Terserah Gue, maka dalam diskusi yang terjadi tadi adalah, “kaosnya loe, idenya gue” . Keputusan tentang kaos ini akan ditetapkan pada rapat panitia selasa mendatang



Ego just want to offer philosophy "My T-Shirt, Is My Own..!"...( http://www.egotshirt.net)

This afternoon, 3 April 2009, there was discussion about T- shirts. The story is as follows, in order to organize the National Workshop, themed: Memerti Bumi, Petani Mukti, the committee is respond which producing T-Shirt for the participant.

Various considerations have been given by colleagues. The discussion is quite long and make us a bit dizzy. Not only discussing the price but also discussed sample material and other.
So if egotshirt offers the slogan,” t-shirt Gue, terserah Gue”, in the discussion, "kaosnya loe, idenya gue."

No comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar dan terima kasih atas komentar anda