Thursday, January 8

Solidaritas Untuk Korban Gempa di Manokwari

Kamis, 8 Januari atau, 4 hari setelah gempa di Manokwari berlangsung pada 4 Januari 2009, terdengar kabar bahwa rumah Nurlaila Muchamad (Lili) dan Agustinus Wabdaron, rusak parah. Kedua orang itu adalah 2 orang Community Organizer untuk program SATUNAMA yang ada di Bintuni. Ibu Lili saat ini sedang hamil muda saat ini tinggal di pengungsian, sementara Agus Wabdaron sedang dicari keberadaannya.
Upaya untuk meringankan penderitaan korban gempa di Manokwari digalang oleh teman-teman SATUNAMA dengan mengumpulkan sumbangan sukarela
Sampai dengan rabu, 7 januari 2009 sore, terkumpul sumbangan sebesar Rp 946.000,- yang berasal dari Staf SATUNAMA,Staf Nusantara Travel dan penyiar radio SATUNAMA.

Selain dari sumbangan teman-teman, secara kelembagaan SATUNAMA akan menambahkan sumbangan dari dana EARTHQUKE. Dana ini merupakan dana yang dikumpulan dari hasil lelang barang-barang hadiah natal/lebaran untuk lembaga, penyisihan sebagian kecil dari Comben dan SH.

Bagi teman-teman atau reader lain yang hendak mendermakan sedikit rejekinya, dapat melalui transfer bank, berikut ini no rekening yang diperuntukan bagi kawan - kawan di Manokwari:

Yayasan SATUNAMA
Bank Niaga Cab Sudirman Yogyakarta
no. 018-01-29175-00-3

No comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar dan terima kasih atas komentar anda