Wednesday, March 25

Facebook..Fesbuk...FB..SATUNAMA Grup di FB



Pelahan tapi pasti virus facebook mulai menjangkiti rekan-rekan staf SATUNAMA. Tidak mengherankan karena melalui situs ini memungkinkan kita menemukan teman baik di sekolah dasar maupun perguruan tinggi yang telah lama berpisah..




Tulisan ini tidak ingin mengkritis atau memuji dampak dari FB. Mengingat sudah banyak tulisan yang mengulasnya. Melaui tulisan ini, penulis ingin mengajak rekan-rekan yang sudah mempunyai account FB dan telah bergabung di grup Grup FB SATUNAMA, diharapkan agar dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan yaitu forum diskusi. Di dalamnya kita bisa mendiskusikan hal apa saja. mulai hal ringan hingga yang sedikit berat.



Tercatat sudah sekitar 37 Orang bergabung dengan grup FB SATUNAMA, namun...hanya ada 3 topik diskusi yang dibicarakan dalam forum. itu pun menurut penulis belum mendapatkan respon yang cukup baik.

Sebagian anggota grup mungkin masih memandang FB sebagai sarana bersenang-senang ( dan itu-pun saya amini) Namun dengan sedikit upaya dan niat, grup ini 'insya allah' mampu memberikan manfaat yang lebih besar bagi rekan-rekan staf. semoga ::..ed



No comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar dan terima kasih atas komentar anda